Beranda Tak Berkategori Empat Kafilah Berperestasi Akan Berangkat Haji 2032

Empat Kafilah Berperestasi Akan Berangkat Haji 2032

80
0

BINTUHAN – Empat kafilah berprestasi di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 akan berangkat haji tahun 2032.

“Untuk empat kafilah yang mengharumkan nama Kabupaten Kaur pada MTQ ke-V tahun 2019, saat ini telah didaftarkan. Pemberangkatan tahun 2032, sesuai dengan daftar tunggu Calon Jemaah Haji (CJH) yang ada di Kabupaten Kaur,” terang Kabag Kesra Pemda Kaur, Robi Antomi, S.Pi, Rabu (26/8).

Empat kafilah yang mendapat reward atas nama Seprianto Saprin Dasih, Miftahul Asri Taslim, Ismi Nurhasanah Firmansyah dan Armin Tedy Syukur.

Dijelaskan Robi, reward yang diberikan tidak sebagai bentuk kepedulian Bupati Kaur Gusril Paudi, S.Sos, MAP, sebagai penyemangat bagi masyarakat kaur agar lebih giat membaca Al-Quran. Dengan niat menjadikan Kaur yang lebih baik dari daerah lain, terutama dalam hal keagamaan. Salah satu bentuk keseriusan Bupati kaur dalam membagun Kabupaten.

Apabila dibandingkan dengan daerah lain di Provinsi Bengkulu, baru Kaur yang telah memberikan reward kepada peserta MTQ berprestasi yang bisa mengharumkan nama daerah. Sesuai visi-misi Kabupaten Kaur beradab, agamis, berbudaya dan budi pekerti yang luhur.

“Sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukung program yang ada, demi kemajuan Kabupaten Kaur di segala bidang,” demikian Kabag Kesra. (ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here