Beranda Lintas Kecamatan Elak Lubang, Pikap Hantam Motor

Elak Lubang, Pikap Hantam Motor

81
0
DEDI JULIZAR/RKa
KECELAKAAN: Korban kecelakaan saat di Puskesmas Muara Nasal dan kondisi kendaraan saat di TKP Dusun Sawang Desa Tanjung Baru, Senin (14/9).

MAJE- Akibat mengelakan lubang galian aspal di tikungan Dusun Sawang Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje. Mobil pikap BD 9815 W yang disopiri Evan (27) warga Desa Linau hantam motor tanpa plat nomor polisi yang dikendarai Sumarno (60) warga Dusun Sawang, Senin (14/9) pukul 11. 30 WIB. Akibat kejadian ini Sumarno mengalami patah kaki kanan, luka robek di dagu, kaki kiri dan dagu. Korban dilarikan ke Puskesmas Muara Nasal untuk mendapatkan perawatan. Selanjutnya dirujuk ke RSUD Cahaya Batin untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kronologis kejadian, saat mobil pikap yang dikendarai Evan melaju dari arah Kota Bintuhan menuju Merpas. Ketika di tikungan Dusun Sawang sopir mengelakan lubang dan mengambil jalan di sebelah sisi kanannya. Pada saat itu tanpa diduganya dari arah berlawanan ada sepeda motor bebek. Karena jaraknya sudah dekat, tabrakan tidak bisa dihindarkan. Sepeda motor terseret oleh mobil pikap berkisar empat meter.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K membenarkan, bahwa ada kecelakaan di wilayah hukum Kecamatan Maje. Saat ini kendaraan yang mengalami musibah telah diamankan Polsek Maje. Kejadian ini telah disampaikan ke Satuan Polantas Polres Kaur untuk proses lebih lanjut.

“Kami hanya mengamankan kendaraan yang tabrakan saja. Kini motor dan mobil yang tabrakan telah dibawa ke Mako Polsek Maje. Sedangkan proses untuk lebih lanjut nanti ditangani Polantas,” jelasnya.

Terpisah, Pjs Kades Tanjung Baru Zikranto membenarkan, bahwa ada warganya yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Saat ini warganya sudah dirujuk ke RSUD Cahaya Batin untuk mendapatkan perawatan itensif. Dia juga akan segera ke RSUD untuk melihat kondisi warganya yang mengalami musibah tersebut.

“Kalau berdasarkan informasi yang saya dapat. Warga saya yang mengalami tabarakan mengalami luka robek di berbagai anggota tubuh. Selain itu mengalami patah kaki kanan,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here