Beranda Berita Utama Elak Kerumunan Sapi, Pemuda Kaur Tewas

Elak Kerumunan Sapi, Pemuda Kaur Tewas

6114
0
IST/RKa
TEWAS : Korban kecelakaan di Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje tewas di tempat, Senin (6/9) pukul 23.57 WIB.

RKa ONLINE, MAJE – Lagi-lagi akibat hewan ternak berkeliaran bebas memakan korban. Edwin (19) warga Desa Tanjung Beringin elakan kerumunan sapi menghantam mobil Suzuki Beleno di Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje, Senin (6/9) pukul 23.57 WIB. Akibat hantaman keras motor Vixion ke Suzuki Baleno BE 1468 AS ini membuat pemuda tewas di lokasi kejadian.

Kronologi kejadian berawal pukul 23.57 mobil Suzuki Baleno berjalan dari Tanggamus Lampung menuju Padang Sumatra Barat dengan kecepatan sedang dan saat di jalan lintas Desa Benteng Harapan tiba-tiba dari arah Bintuhan muncul sepeda motor Yamaha Vixion yang mau pulang Ke Desa Tanjung beringin Kecamatan Maje.

Saat berkendara motor korban mengelakan kerumunan sapi dan motor tidak terkendali, sehingga motor tersebut menabrak depan mobil. Akibat hantaman keras, mobil mengalami kerusakan sedangkan pengendara motor langsung jatuh ke aspal. Sehingga pengendara motor tidak bisa diselamatkan lagi.

“Memang ada terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Benteng Harapan tadi malam. Pengendara motor memang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan saat ini kendaraan diamankan sementara di Polsek Maje,” jelas Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Maje Iptu Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K, MH pada Radar Kaur (RKa), Selasa (7/9).

Lanjutnya, nanti untuk kejadian ini akan ditangani langsung oleh Satlantas Polres Kaur. Baik untuk proses hukum serta pengamanan kendaraan. Dalam kejadian ini Polsek Maje hanya membantu pengamanan kendaraan maupun sopir mobil. Ini mereka lakukan untuk menghindari kemungkinan terjadinya keributan dari pihak keluarga korban meninggal dunia. Tapi sejauh ini kondisi tetap aman dan tidak ada indikasi keributan dari keluarga korban.

“Alhamdulillah kondisi aman dan terkendali. Keluarga korban tidak ada melakukan tindakan yang berpotensi menimbulkan keributan dengan pihak pengendara mobil,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here