Beranda Berita Utama Ekspos Rencana Revisi RTRW Kaur

Ekspos Rencana Revisi RTRW Kaur

127
0
IST/RKa
HADIRI RAKOR PUSAT : Plt Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri, SKM bersama Ketua DPRD Diana Tulaini dan Plt Kadis PUPR Hiftario Syahputra, ST, M.Si, Selasa (17/11).

BINTUHAH – Sehubungan akan dilakukannya revisi Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Kabupaten Kaur tahun 2020-2040, Selasa (17/11) , Plt Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri, S.KM menghadiri undangan Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) / Badan Pertanahan Nasional (BPN) RI di Jakarta. Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektor membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang revisi RTRW Kaur.

“Rapat Koordinasi yang digelar untuk menyampaikan revisi RTRW Kabupaten Kaur yang saat ini masih pembahasan di DPRD,” terang Plt Bupati.

Dalam paparannya, ada beberapa item yang disampaikan, mulai dari visi dan misi pembangunan jangka panjang, jangka menengah dan jangka pendek Kabupaten Kaur. Hingga potensi yang ada di Kabupaten Kaur.

Pemaparan revisi RTRW di Kementerian ATR/BPN disampaikan sesuai dengan rencana pembangunan. Mulai dari bidang pertanian, perkebunan, industri, perikanan dan pariwisata. Diharapkan revisi RTRW Kaur akan segera terlaksana. Turut menghadiri Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, Sekda H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si dan Plt Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Hiftario Syahputra, ST, M.Si. (ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here