Beranda Berita Utama Ekke Widoto Jabat Kasi BB Kejari Kaur

Ekke Widoto Jabat Kasi BB Kejari Kaur

118
0
IST/RKa
SUMPAH JABATAN : Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH,MH mengambil sumpah jabatan Kasi Pengelolaan BB dan Barang Sitaan Rampasan, Ekke Widodo Khohar, SH, Senin (3/8).

BINTUHAN – Setelah sekitar tiga bulan mengalami kekosongan, jabatan Kasi Pengelolaan Barang Bukti (BB) dan Barang Sitaan Rampasan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur, terisi. Jabatan yang lebih dikenal Kasi BB diduduki Ekke Widoto Khohar, SH.
Sebelumnya Kasi BB dijabat oleh A Ghufroni, SH yang sudah menjabat Kasi Intelijen sejak tiga bulan lalu. Sedangkan Ekke Widoto Khohar sebelumnya Kasubsi B Seksi Intelijen Kejari Bengkulu.

“Selamat datang dan selamat bertugas Kasi BB dan Barang Sitaan Rampasan. Dengan tugas baru dan suasana baru, hendaknya bisa beradaptasi dan tentunya bisa membangun daerah untuk lebih maju,” terang Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH,MH saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), Senin (3/8).

Kajari mengingatkan, dalam melakukan tugas hendaknya Kasi BB yang baru bisa melakukan hal-hal yang positif, baik itu dalam pengembagan program yang ada maupun penindakan. Serta bisa ikut serta melakukan pembanggunan di daerah, melalui peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), wawasan maupun pembangunan bidang lain.

“Seluruh program yang ada harus lebih ditingkatkan. Apa yang telah menjadi kewajiban hendaknya terus ditingkatkan,” demikian Nurhadi. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here