Beranda Pendidikan e-Voting, 3 Waka MTsN 1 Terpilih

e-Voting, 3 Waka MTsN 1 Terpilih

143
0
HERY/RKa
WAKA: Inilah wajah-wajah kandidat 3 posisi Waka di MTsN 1 Kaur.

BINTUHAN – Dengan menggunakan voting berbasis komputer atau e-Voting. MTsN 1 Kaur melakukan pemilihan 3 Wakil Kepala (Waka), Kamis (27/8). Ketiga posisi tersebut yakni Waka bagian Kesiswaan, Waka bagian Sarana dan Prasarana (Sapras), dan Waka bagian Hubungan Masyarakat (Sapras). Disetiap posisi terdapat dua orang kandidat calon yang bersaing. Untuk yang memberikan suara adalah kepala dan dewan guru beserta staf Tata Usaha (TU)

Berdasarkan hasil voting, Merya Efendi, S.Pd berhasil terpilih sebagai Waka Kesiswaan. Dia mengungguli Nina Martanita, S.Pd. Sedangkan untuk posisi Waka Humas diamanahkan kepada Puji Astuti, S.Pd.I, dia meraih lebih tinggi di banding Nina Herlina, S.Pd. Lalu Erni Gusnita, S.Pd yang berhasil meraih suara lebih banyak dibanding Darneli Hartati, M.Pd terpilih sebagai Waka Sarpras.

“Selamat kepada yang mendapat amanah sebagai Waka. Semoga nanti dapat menjalankan amanahnya dengan maksimal sesuai dengan masing-masing bidang. Dilakukan pemilihan secara voting adalah untuk menerapkan demokrasi dilingkungan MTsN 1 Kaur. Dengan memanfaatkan teknologi sebagai wadah pelaksanaannya,” jelas Kepala MTsN 1 Kaur, Julita, M.Pd.I pada RKa.(yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here