Beranda Bengkulu Selatan DW Kemenag Salurkan 50 Kotak Daging Kurban Siap Saji

DW Kemenag Salurkan 50 Kotak Daging Kurban Siap Saji

89
0
IST/Rka
DAGING: Sebannyak 50 daging qurban siap saji, akan di bagikan DW Kemenag, Sabtu (02/08).

BENGKULU SELATAN (BS) – Hari Raya Idul Adha, Dharma Wanita (DW) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS) menyalurkan daging qurban siap saji sebanyak 50 kotak. Kepada Panti Asuhan Raidatul Ummah dan Panti Asuhan Ar Raudah Jalan H.Yasin Kota Manna BS Kabupaten BS, Sabtu (01/08). Kegiatan ini, merupakan acara tahunan yang diadakan DW Kemenag BS saat pemotongan hewan qurban. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DW Kemenag BS, Usna Delfita Arsan.

Ketua DW Kemenag BS, Usna Delfita Arsan mengatakan, kegiatan yang diadakan DW Kemenag BS merupakan acara tahunan, guna membantu anak panti asuhan yang ada di Kabupaten BS. Dengan adanya pembagian daging qurban ini anak asuhan di panti bisa merasakan dan mencicipi daging dari hasil qurban Kemenag BS.

“Terimakasih kepada Organisasi DW Kemenag BS yang telah memasak dan menyiapkan daging qurban siap saji, sengaja di peruntukan khusus untuk anak-anak yang ada di panti asuhan,” ungkapnya, Sabtu (02/08).

Lanjutnya, pembagian daging siap saji sebanyak 50 ke dua panti asuhan di Kabupaten BS sebagai bentuk, menjaga keakraban dan menjaga silaturahmi sesama umat musim. Selain itu, dirinya berharap daging yang berikan DW Kemenag BS. Dapat dinikmati oleh anak panti asuhan.

“Semoga daging yang di berikan DW Kemenag bisa di nikmati oleh anak-anak panti asuhan,” ujarnya.

Terpisah, Salah satu pengurus panti, Ustada Nanang Budiana mengucapkan ribuan terimakasih atas pemberian DW Kemenag BS. Kepada anak-anak panti asuhan di Kabupaten BS. Semoga, DW kemenag mendapatkan imal ibadah dan rizki yang melipat ganda dan di mudahkan yang maha kuasa segala urusan.

“Kita doakan semoga DW Kemenag BS rizkinya bisa berimpah luas, aminnn,” ungkap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here