Beranda Tak Berkategori Dukungan Bacabup Pasangan Lis-Heri Mengalir

Dukungan Bacabup Pasangan Lis-Heri Mengalir

197
0

LUAS – Mendekati masa pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) di KPU, 4-6 September lusa, dukungan terhadap Bakal Calon (Balon) H. Lismidianto, SH, MH berpasangan dengan Herian Muchrim, ST terus mengalir. Hal ini tergambar pada saat pengukuhan tim pemenangan pasangan ini di Kecamatan Luas, Senin (31/8) malam pukul 20.00 WIB. Masyarakat memadati lokasi pengukuhan dan menyatakan siap mendukung pasangan Balon Bupati Kaur yang diusung oleh tiga partai ini.

Koordinator Kecamatan (Korcam) Luas, Zulius Novida mengungkapkan, siap mendukung dan memenangkan pasangan Balon bupati Lis-Heri. Masyarakat menilai pasangan ini sederhana dan rendah hati.

“Kami memantapkan diri mendukung Balon pasangan Lis-Heri untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) yang sederhana dan rendah hati. Selain itu, Balon ini diyakini mampu membawa perubahan pada daerah,” ujar Zulius Novida, Selasa (1/9).

Sementara itu, Balonbup, H. Lismidianto, SH, MH mengapresiasi dukungan dari masyarakat terhadap pencalonannya di Pilkada serentak 2020 Kabupaten Kaur. Tim sudah bekerja keras dan terus berdoa akan kelancaran perjuangan ini menjadi energi baru bagi Balon Lis-Heri. Sehingga, kemenangan pada 9 Desember mendatang semakin dekat dimata.

“Mari rapatkan barisan, jangan pernah ragu dalam berjuangan mencapai tujuan yang baik demi membangun Kaur lebih sempurna dan sejajar dengan daerah lain,” ujar Lismidianto dalam orasi politiknya.

Pasangan Balon Lis-Heri didukung tiga partai yakni Partai PKB dengan satu kursi, Partai Demokrat dengan dua kursi dan partai PAN dengan dua kuris di DPRD Kaur. Sesuai aturan, jumlah lima kursi di DPRD Kaur sudah mencukupi untuk mengusung Balon bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak 2020.(med)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here