Beranda Pendidikan Dukung Program Pemerintah, Guru SDN 96 Divaksin Covid-19

Dukung Program Pemerintah, Guru SDN 96 Divaksin Covid-19

55
0
IST/RKa
VAKSINASI: Guru SDN 96 Kaur Desa Ulak Bandung melakukan injeksi vaksin covid 19 beberapa hari jelang pembagian raport.

RKa ONLINE, MUARA SAHUNG – Sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi covid-19 yang kini tengah gencar dilakukan pemerintah. Beberapa hari sebelum pembagian raport semester genap Tahun Ajaran (TA) 2020/2021, 12 orang guru di SDN 96 Kaur Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung melakukan injeksi vaksin, untuk memperkuat imun tubuh.

“Iya benar. Beberapa hari jelang pembagian raport, kami dewan guru SDN 76 Kaur melakukan vaksinasi covid-19 sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, dalam rangka memutus rantai pandemi covid-19,” sampai Kepsek, Taswin, S.Pd pada Radar Kaur, Rabu (23/6).

Tak merasakan efek negatif seperti yang santer diberitakan, ungkap Taswin, efek yang dirinya rasakan pasca vaksinasi hanya pegal-pegal pada bagian tubuh yang mendapat injeksi, serta merasakan kantuk juga lapar. Karenanya ia mengajak rekan seprofesinya, yang memenuhi kriteria vaksinasi untuk ikut mensukseskan program.

“Vaksinasi juga dilakukan demi maksimalnya pembelajaran di sekolah. Jangan sampai kembali terjadi pengalihan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seperti beberapa waktu lalu lantaran tak taat Prokes dan juga tak mau divaksin,” tutup Kepsek. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here