Beranda Ragam Dukung Program Bupati, Jaga Kerapian Kuliner

Dukung Program Bupati, Jaga Kerapian Kuliner

60
0


DOK/RKa
BERSIHKAN : Para ASN Diskop UKM dan Perindag Kaur memberikan Gedung Kuliner beberapa waktu yang lalu.

DALAM mendukung program Bupati Kaur peningkatan daya Tarik destinasi wisata di Kabupaten Kaur. Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM dan Perindag) Kabupaten Kaur bersama Dinas Lingkungan Hidup (LH) dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kaur akan menjaga kerapian dan kebersihan Gedung Sentra Kuliner. Karena salah satu destinasi wisata Kabupaten Kaur adalah Gedung Kuliner sebagai sentra makanan.

“Sesuai dengan program Bupati Kaur H Lismidianto,SH,MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST akan meningkat destinasi wisata di seluruh bidang maka keindahan dan kerapian gedung kuliner akan selalu dipantau dan dijaga kebersihannya,” kata Kadiskop UKM dan Perindag Kabupaten Kaur Agusman Efendi, SE, MM Kamis (17/6).

Dikatakan Kadis, dalam menjaga keindahan dan kerapian gedung kuliner maka masing-masing OPD akan selalu berkoordinasi dalam hal penjagaan keindahan dan kebersihan.

Lanjut Kadis, kebersihan yang dilakukan untuk menjaga keindahan gedung, selain itu juga Gedung Kuliner salah satu ikon Kabupaten Kaur. Dengan bersih maka selain para pengunjung akan betah untuk menikmati kesejukan gedung juga Kebersihan gedung akan meningkatkan daya tarik baik penjual dan pembeli yang ada di gedung kuliner.

Pedagang Bandel Ditindak



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here