Beranda Berita Utama Dukung Program Berseri, IKAPTK Bagikan Ribuan Masker

Dukung Program Berseri, IKAPTK Bagikan Ribuan Masker

43
0
Ist/RKa
BHAKTI SOSIAl : Ikatan Keluarga Besar Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan Kabupaten Kaur membagikan masker ke masjid, Minggu (18/7)

RKa ONLINE, KELAM TENGAH – Bhakti Sosial Alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN), Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dilaksanakan di Kabupaten Kaur, Minggu (18/7) sampai Senin (19/7). Dengan tema Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Gebrak Masker bertujuan untuk ikut ambil bagian dalam memberikan dukungan kepada Tim Satgas Covid 19 di Kabupaten Kaur dalam mengentaskan dan melakukan antisipasi dini penyebaran virus corona yang telah meresahkan masyarakat.

Kegiatan bagi masker ditujukan kepada 27 masjid yang tersebar di Kabupaten Kaur, ini bervariasi mulai dari 600 – 1.000 masker per masjid.

Ketua IKAPTK Kabupaten Kaur H. Nandar Munadi,S.Sos,M.Si menyerahkan secara langsung kepada jemaah masjid Desa Kasuk Baru pada saat acara puncak bhakti sosial. Pada kegiatan puncaknya Ketua IKAPTK didampingi oleh Dr.Ersan Syafiri. Sementara kegiatan hari kedua dilaksanakan oleh Keluarga IKAPTK yang dikomandoi oleh Asdyarman,S.Sos dan Deki Zulkarnaen,S.Sos.

“Diharapkan kegiatan ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang akan mengikuti kegiatan ibadah rutin di masjid yang telah mereka sambangi,” ujar Sastriana,SSTP, Msi yang mendampingi setiap kegiatan tersebut.(pin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here