Beranda Berita Utama Duel Berdarah Jelang Berbuka

Duel Berdarah Jelang Berbuka

1033
0

RADARKAUR.ID – Menjelang berbuka puasa, Jumat (30/4) sekitar pukul 17.30 WIB, terjadi perkelahian satu lawan satu, dua warga Desa Sukarami Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur. Akibat duel berdarah ini, menyebabkan M Sukardi (42) harus mendapat perawatan intensif di RSUD Kaur, karena menderita luka pada lengan kiri dan kanan, dan kening sebelah kanan. Disebabkan oleh benda tajam yang diduga digunakan lawan duelnya, HE (50) yang juga warga satu desa. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kejadian berdarah tersebut.

“Iya benar. Korban saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Kaur. Untuk penyebab belum diketahui secara pasti, karena saat ini kondisi korban masih belum stabil. Lawan korban kini kabarnya diamankan di Polres Kaur,” sampai Kades, Armansyah pada RKa melalui sambungan telpon.

Dengan pertimbangan masih panasnya keadaan. Belum diketahui tindak lanjut dari permasalahan ini, meski begitu, lanjut Kades, pihaknya akan mengupayakan agar diselesaikan secara kekeluargaan.

“Semua tergantung ke pihak korban. Namun pastinya, kami pemerintahan desa akan mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan,” tutupnya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here