Beranda Berita Utama Dua Peserta SKB Raih Nilai Maksimal

Dua Peserta SKB Raih Nilai Maksimal

138
0

IST/RKa
PESERTA TES : Para peserta tes SKB CPNS Kaur menunggu antrian di LPTIK Unib, Bengkulu, Selasa (15/9).

BINTUHAN – Hasil tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) yang diikuti oleh 261 peserta, dua peserta berhasil meraih nilai maksimal. Yakni Alen Gustina dari formasi radiografer dan Hastri Kembang Kasih dari formasi nutrisionis. Dengan meraih nilai 500. Jawaban benar semua, dari 100 soal.

“Untuk jumlah peserta yang mengikuti tes SKB sebanyak 261 orang, semaunya hadir. Sedangkan nilai tertinggi diraih oleh Alen Gustina formasi radiografer dan Hastri Kembang Kasih formasi nutrisionis,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur, Arsal Adelin, M.Pd, Selasa (15/9).

Tes SKB di bagi dalam dua sesi. Untuk sesi pertama sebanyak 155 peserta, yang dimulai pukul 10.30 WIB, sedangkan sesi kedua 106 peserta dimulai pukul 14.30 WIB.
Tes dilaksanakan di Gedung Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Bengkulu. Dengan menggunakan metode CAT.

“Meski nilai peserta sudah diketahui, untuk pengumuman kelulusan masih menunggu petunjuk dari Kemenpan-RB,” demikian Arsal Adelin. (ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here