Beranda Berita Utama Dua Masuk, 4 Pejabat Polres Kaur Keluar

Dua Masuk, 4 Pejabat Polres Kaur Keluar

324
0
UJANG/RKa
SERTIJAB : Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH memasang tanda jabatan kepada pejabat baru, Kamis (9/9).

RKa ONLINE, BINTUHAN – 11 pejabat di jajaran Polres Kaur melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kamis (9/9). Mulai dari Kabag Ops, Kasat, Kapolsek hingga Kasi. Sertijab dipimpin langsung Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH di halaman Mapolres. Dengan dihadiri seluruh pejabat Polres Kaur dan jajaran serta sebagian anggota.

Dua pejabat baru masuk, yakni Kabag Ops AKP Apriadi, SH dan Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Edy Suprianto, SE. Keduanya dari Polda Bengkulu. Kemudian empat perwira Polres Kaur keluar, yaitu AKP Fakhrul Ikhwan, SH yang mendapat amanah baru sebagai Kabag Ops Polres Bengkulu, AKP Agus Saputra ke Polda Bengkulu dan Iptu Agus Antoni menjabat Kasat Samapta Polres Bengkulu Selatan (BS). Serta Kapolsek Muara Nasal, Iptu Danang Purwanto yang ikut pindah tugas. Selengkapnya lihat grafis.

“Untuk Sertijab sudah digelar, selamat kepada seluruh perwira, baik yang baru promosi maupun yang berpindah tugas. Cepat beradaptasi, tingkatkan kinerja,” pesan Kapolres.

Kapolres menyampaikan, agar pejabat yang dilantik maupun yang pindah, menjalankan tugas secara profesional dan bijak. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Sehingga masyarakat merasa nyaman, aman dan kondusif.

Menurut Kapolres, tiga perwira yang pindah sudah berbuat banyak di Polres Kaur. Yaitu Fahrul Ikhwan, yang promosi, Agus Antoni dan Agus Saputra. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here