Beranda Politik dan Hukum DPSHP 3.610 Jiwa, Tanjung Iman Terbanyak

DPSHP 3.610 Jiwa, Tanjung Iman Terbanyak

93
0


KAUR TENGAH – Kecamatan Kaur Tengah menuntaskan pleno penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPDHP). Diputuskan ada 3.610 jiwa mata pilih pasca dilakukan uji public terhadap Daftar Pemilih Sementara (DPS) sebelumnya. Jumlah mata pilih itu tersebar dalam 8 desa dan 1 kelurahan dengan 12 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kelurahan Tanjung Iman tercatat memiliki mata pilih terbanyak yakni 991 jiwa, dan Desa Kemang Manis dengan jumlah mata pilih paling sedikit yakni 177 jiwa mata pilih. (Selengkapnya lihat daftar).

“Untuk sekarang tercatat 3.610 pemilih. Jumlah pemilih di Kelurahan Tanjung Iman adalah yang terbanyak,” ungkap Ketua Panwascam Kaur Tengah, Ferdian Ramos melalui anggota Hardeni pada RKa, Selasa (13/10).

Dalam kesempatan ini dia juga menyampaikan, agar warga di Kecamatan Kaur Tengah. Tidak terpancing oleh isu-isu politik. Ini guna terlaksananya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang aman dan kondusif di Kabupaten Kaur.

“Tak bosan-bosannya kami berpesan pada masyarakat khususnya di Kecamatan Kaur Tengah. Untuk mendukung terlaksananya Pilkada yang aman. Dengan tidak terpancing isu-isu yang belum tentu kebenarannya,” tutup Hardeni. (yie)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here