Beranda Berita Utama DPRD Provinsi Akan Sidak Galian C di Kaur

DPRD Provinsi Akan Sidak Galian C di Kaur

44
0

RKa ONLINE, BENGKULU – DPRD Provinsi Bengkulu akan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah galian C yang ada di Kabupaten Kaur. Karena, ada beberapa laporan masyarakat yang diterima DPRD Provinsi terkait keberadaan galian C yang perlu ditindaklanjuti.

“Ada beberapa laporan masyarakat terkait galian C yang ada di Kabupaten Kaur. Kami akan melakukan Sidak dengan turun langsung ke lapangan. Untuk menindaklanjuti laporan tersebut,” ungkap Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani, SH, Kamis (29/7).

Lebih lanjut Herwin, pihaknya berkewajiban untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang masuk. Untuk memastikan laporan tersebut benar atau tidak, perlu turun ke lapangan untuk mengecek langsung.

Dia berharap laporan yang disampaikan masyarakat benar adanya di lapangan. DPRD Provinsi akan mendesak untuk ditindaklanjuti oleh pihak yang terkait sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kalau sekarang kan baru laporan masyarakat, peru dicek kebenarannya. Kalau benar adanya, baru diambil tindakan lebih lanjut sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas anggota DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Kaur-Bengkulu Selatan (BS).

Politisi Partai Gerindra ini berharap tidak ada galian C di Kabupaten Kaur yang melanggar aturan. Sebab, kalau ada ditemukan galian C yang menyalahi aturan, akan berhadapan dengan hukum.(sip)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here