Beranda Berita Utama Dorong Kemitraan, Permudah Izin

Dorong Kemitraan, Permudah Izin

27
0
UJANG/RKa
SOSIALISASI KEBIJAKAN : Kadis PM-PTSP Kaur Alfian,SH, MM saat sosialisasi kebijakan penenaman modal di K-Hotel, Bintuhan, Jumat (27/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kaur, Jumat (27/8), melaksanakan sosialisasi Kebijakan penanaman modal guna mendorong kemitraan usaha berskela besar dengan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Kegiatan bertempat di Aula K-Hotel, Bintuhan.

“Sosialisasi untuk meningkatkan kemitraan penanaman modal antara usaha berskala besar dan UMKM,” kata Kadis DPM-PTSP Kaur, Alfian, SH, MH.

Untuk peningkatan usaha berskala besar, pelaku UMKM di Kabupaten Kaur agar berkoordinasi ke OPD terkait. Sehingga pengurusan izin yang ada tidak ada kesalahan atau kekurangan.

Dengan peningkatan kemitraan, lanjut Alfian, tentunya akan memudahkan pelaku usaha dalam mendapatkan izian apapun usaha yang akan dilakukan. Selain itu, bagi pelaku UMKM, dalam mengurus izin saat ini dipermudah dengan mendaftar secara online di sistem Online Single Submission (OSS). (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here