Beranda Metropolis Doa Nenek Lusi Semangati Gusril

Doa Nenek Lusi Semangati Gusril

166
0
IST/RKa
BERKUNJUNG : Cabup Gusril Pausi, S.Sos, MAP saat mengunjungi nenek Lusi Wulas yang terbaring sakit di kediamannya di Desa Margo Mulyo Kecamatan Padang Guci Hulu, Jumat (6/11).

BINTUHAN – Di tengah waktu kampanyenya, Calon Bupati (Cabup) Gusril Pausi, S.Sos, MAP meluangkan waktu mengunjungi nenek Lusi Wulas (65) di Desa Margo Mulyo Kecamatan Padang Guci Hulu. Gusril sangat terharu melihat nenek Lusi hanya terbaring lemas di tempat tidur karena mengalami penyakit lumpuh.

Anak dari nenek Lusi Wulas, Fauzi (23) yang mengurusnya sehari-hari menuturkan, orang tuanya telah mengalami kelumpuhan beberapa tahun terakhir. Selain mengalami kelumpuhan, pendengaran orang tuanya juga sudah mengurang. Kehadiran Gusril di kediamannya menjadi suatu kehormatan baginya. Dia berharap Gusril bisa membantu orang tuanya dalam pengobatan.

“Ucapan terimakasih atas kepedulian Pak Gusril. Kami mendoakan agar beliau diberi kesehatan dan apa yang diperjuangkan bisa tercapai,” ujarnya.

Sementara itu Gusril Pausi yang selama ini memang rajin mengunjungi warga yang sakit dan mengalami musibah, memberikan bantuan dengan nenek Lusi. Kondisi nenek Lusi ini menjadi penyemangat baginya terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan daerah.(ujr/prw)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here