Beranda Berita Utama Doa dan Dukungan untuk Gusril-Medi Terus Mengalir

Doa dan Dukungan untuk Gusril-Medi Terus Mengalir

234
0
UJANG/RKa
DEKLARASI : Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Kaur Dr (HC) H Syamhardi Saleh menyatakan sikap mendukung Bapaslon Gusril Pausi, S,Sos, MAP – Medi Yuliardi, Jumat malam (11/9).

BINTUHAN – Doa dan dukungan untuk Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gusril Pausi, S.Sos,MAP-Medi Yuliardi, ST terus mengalir. Terbaru, dukungan disampaikan Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Kaur Dr (HC) Syamhardi Saleh dan keluarga besar H Khairul Saleh pada Jumat malam (11/9) dan Sabtu malam (12/9).

“Dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, keluarga besar Syamhardi Saleh akan mendukung penuh pasangan G-M. Dukungan yang diberikan, karena Bapaslon G-M diangap pantas untuk memimpin Kabupaten Kaur lima tahun lagi,” Syamhardi Saleh, saat menyampaikan sikapnya.

Motivasi mendukung penuh Bapaslon, lanjut pria yang akrab disapa Mang Angdi, bukan tidak ada pertimbangan atau alasan. Memberikan dukungan penuh ke G-M, karena Bapaslon diangap bisa memajukan Kabupaten Kaur lima tahun ke depan.

“Gusril Pausi adalah Bupati Kaur saat ini dan kembali mencalonkan diri. Gusril tentu lebih mampu dan lebih berpengalaman untuk memajukan Kaur,” jelas Mang Angdi.

UJANG/RKa
DEKLARASI : Deklarasi serupa juga dilakukan H Khairul Saleh dan keluarga, Sabtu malam (12/9).

Pernyataan sikap yang sama juga disampaikan H Khairul Saleh dan keluarga besarnya. Pernyataan sikap yang disampaikan pada Sabtu malam (12/9) dilakukan di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan dengan dihadiri ratusan anggota keluarga.

“Keluarga besar Khairul Saleh mendukung penuh Bapaslon Gusril Pausi dan Medi Yuliardi. Seluruh sanak keluarga di Kabupaten Kaur mari bersama-sama mengusung dan memilih pasangan G-M pada 9 Desember 2020 nantinya,” sampai Khairul Saleh.

Dukungan penuh diberikan kepada pasangan G-M, lanjutkan, karena ia menginginkan dan meyakini Kaur akan lebih maju.
Sementara Gusril Pausi, S.Sos, MAP menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan doa yang terus berdatangan. Semuanya, lanjut Gusril, menambah semangatnya untuk terus berbuat demi kaur yang lebih maju lagi. (ujr/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here