Beranda Lintas Kecamatan Ditinggal Pacaran, Motor Dimaling

Ditinggal Pacaran, Motor Dimaling

98
0
IST/RKa
KETERANGAN : Saksi saat dimintai keterangan oleh Kanit Reskrim Polsek Maje tentang kejadian pencurian motor, Minggu (17/1).

MAJE – Naas dialami oleh pemuda Desa Wayhawang kecamatan Maje Adi Sastriawan (26). Sebab motornya Honda Supra Fit BD 2614 WG ditinggal duduk dengan pacarnya di Pantai Wayhawang Kecamatan Maje digasak maling, Sabtu (16/1) pukul 13.00 WIB.
Kronologis kejadian, Adi Sastriwan pergi ke Pantai Wayhawang (desanya,red) membawa makanan ringan berkisar pukul 12.30 WIB. Ia ke pantai ingin menemui teman wanitanya.

Setelah sampai di lokasi mereka berjanji, Adi Sastriwan langsung memarkir motornya, selanjutnya dia bersama teman wanitanya memakan makanan yang telah dibawanya. Berkisar 30 menit bersama di pantai. Adi Sastriawan kembali ke tempat motor yang diparkir. Betapa terkejutnya dia, sebab kendaraannya sudah tidak ada lagi.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K disampaikan Kanit Reskrim Aipda Wahyu Handoko, SH, memang ada pemuda Desa Wayhawang melaporkan kehilangan motor di pantai desa mereka. Pihaknya telah memanggil beberapa orang saksi tentang kehilangan tersebut.

“Untuk saat ini kami masih meminta keterangan beberapa orang saksi. Untul pekembangan mengarah ke arah pelaku belum ada. Tapi kami akan berusaha mengungkap kasus pencurian ini,” terangnya.

Tambah Kanit Reskrim, kepada masyarakat jika memiliki informasi tentang pencurian motor ini. Diharapkan bisa memberitahukan. Atau jika tidak mau ke Polsek pihaknya akan datang untuk mendapatkan keterangan tersebut. Terpenting, informasi yang akan diberikan itu memang mengarah kepada pelaku pencurian motor tersebut.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin bisa mengungkap kejadian ini. Sehingga pelaku bahkan penadah hasil kejahatan bisa ditemukan,” tuntas dia. (mrn)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here