Beranda Berita Utama Distribusi Logistik ke TPS Mulai 7 Desember

Distribusi Logistik ke TPS Mulai 7 Desember

154
0


UJANG/RKa
PANTAU LOGISTIK : Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE dan Sekretaris KPU Drs Sunarsan mendampingi Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Agung Dwi Setyono, S.Ik, MH, Pabung Kodim 0408/BSK Kapten Inf Henri Marpaung, Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si, Ketua Bawaslu Toni Kiswoyo, S.Sos, mengecek logistik Pilkada di Gudang KPU Kaur, Jumat (4/12).

BINTUHAN – Logistik Pilkada, meliputi Surat Suara (Susu), kotak suara, bilik suara dan kebutuhan lain, akan mulai didistribusikan mulai Senin (7/12). Khususnya untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah sulit. Sedangkan TPS yang tidak sulit akan disalurkan pada 8 Desember 2020. Ini diungkapkan Ketua KPU Kaur, Meixxy Rismanto, SE, Jumat (4/12).

Ketua KPU Kaur mengharapkan dukungan semua lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pilkada 9 Desember 2020. Baik Forum Komunukasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pemda Kaur dan tentunya masyarakat Kabupaten Kaur secara keseluruhan. Karena, tidak bisa dilakukan sendirian oleh penyelenggara.

Sementara itu, guna memastikan ketersediaan logistik, Jumat (4/12), Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH bersama Pabung Kodim 0408 Bengkulu Selatan – Kaur (BSK) Kapten Inf Hendri Marpaung, Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si dan Ketua Bawaslu Kaur Toni Kuswoyo, mengecek logistik KPU di gudang. Mengingat hari pencoblosan tinggal menghitung hari.

Sementara Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH menuturkan, dalam pendistribusian logistik yang akan dilakukan oleh KPU Kaur, pihaknya akan melakukan pengamanan dengan ketat. Sehingga logistik KPU tersebut benar-benar aman dan pada hari pencoblosan tidak ada kendala. “Kabupaten Kaur tetap kondusif, mudah-mudahan dalam Pilkada 2020 di Kaur akan sejuk. Untuk mewujudkan itu, tentunya peran seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan,” ungkap Kapolres.

Sekda Kaur Nandar Munadi menjelaskan, akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada penyelenggara. Dengan harapan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Bumi Se’ase Seijean tidak ada kendala dan sukses.

“Kunjungan dalam rangka melakukan pemantauan langsung terkait persiapan KPU Kaur. Mulai dari penyaluran Alat Pelindung Diri (APD) maupun persiapan dalam penyaluran logistik ke TPS-TPS,” terang Sekda.(ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here