Beranda Politik dan Hukum Diserang, Tim G-M Semakin Kuat

Diserang, Tim G-M Semakin Kuat

1158
0

KAUR UTARA – Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kaur periode 2021-2024, Gusril Pausi-Medi Yuliardi (G-M) terus mengalir. Posko induk pemenangan Paslon G-M setiap malam “bludak” kedatangan massa pendukung. Masyarakat datang dari berbagai pelosok Kabupaten Kaur. Bahkan, pendukung rela menghabiskan malam di posko induk hingga pagi hari. Di tengah kesibukannya kampanye Cabup Gusril Pausi menyempatkan diri menyapa para pendukungnya.

LO Paslon G-M, Eksar Efendi mengatakan, dukungan terhadap Paslon nomor urut 1 ini terus mengalir. Setiap malam, posko induk ramai kedatangan pendukung untuk memberi semangat juang kepada Paslon. Meskipun derasnya isu di Media Sosial (Medsos) yang membuat risih namun, pendukung tak memperdulikan ocehan tersebut. Pendukung semakin kuat dan yakin, Gusril Pausi, S. Sos, MAP kembali memimpin Kabupaten Kaur untuk masa bakti 2021-2024 mendatang.

“Alhamdulillah, kepercayaan masyarakat Kabupaten Kaur tetap tinggi. Ini menambah motivasi dalam berjuang menuju sukses pesta demokrasi pada 9 Desember,” ujar Eksar Efendi, Rabu (11/11).

Sementara itu, salah seorang pendukung setia Paslon G-M asal Kecamatan Semidang Gumay, Hasrul mengatakan, apapun yang dihembuskan untuk melemahkan kepercayaan masyarakat terhadap Paslon G-M bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan. Sebab, nyanyian tersebut sengaja dihembuskan dengan tujuan melemahkan gerak langkah politik Paslon. Namun, dengan penuh percaya diri dan yakin dengan apa yang sudah dilaksanakan selama ini, masyarakat dapat menilai sendiri.

“Kami tetap yakin dan percaya kepada Paslon nomor urut 1 kembali memimpin Kabupaten Kaur. Paslon ini tidak pernah menyampaikan bahwa mereka akan menjabat selama lima tahun ke depan, melainkan periode 2021-2024 sesuai dengan Undang-Undang (UU) pemilihan kepala daerah tahun 2016,” paparnya.(xst/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here