Beranda Berita Utama Diserang Istri,Kakek di Kaur Tewas

Diserang Istri,Kakek di Kaur Tewas

4625
0

LUAS – Sempat dirawat di RSUD Kaur, karena diserang sang istri, MM (66), yang mengalami masalah pada kesehatan mental, Senin (29/3) pukul 11.00 WIB. Dahlan (70) warga Desa Benua Ratu Kecamatan Luas, menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16.00 WIB dihari yang sama.

“Benar ada kejadian tersebut di wilayah hukum Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu. Untuk saat ini telah ditangani Polres Kaur, dan masih dalam proses pemeriksaan,” ujar Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Samsul Rizal, SH.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara. Pukul 10.00 WIB, korban dipanggil sang istri, setelah masuk ke dalam rumah, ia diduga diserang oleh pelaku, Dahlan dengan kondisi wajah berlumuran darah, dengan lirih, ia memanggil tetangganya, Ersan (40) untuk meminta pertolongan. Pukul 11.00 WIB, korban dilarikan ke RSUD Kaur untuk menjalani perawatan. Setelah selesai mendapatkan perawatan, pukul 13.30 WIB, korban dibawah kembai ke rumahnya di Desa Benua Ratu. Sekitar pukul 16.00 WIB, korban menghembuskan nafas terakhir.

“Berdasarkan hasil visum tadi, bagian mata sebelah kanan bengkak. Lalu luka pelipis kiri dan kening. Terduga pelaku yang tak lain adalah istri korban, mungkin besok atau lusa dibawa ke Mapolres untuk pemeriksaan. Bila memang tak ditemukan gangguan kejiwaan. Maka akan diproses sesuai hukum. Namun, keluarga meminta agar tak diproses hukum. Karenanya untuk sekarang diproses,” lanjut Kapolsek.

“Keterangan keluarga, ia (MM) memang telah lama mengalami sakit. Kami berharap agar keluarga tetap sabar, dan meminta agar menyerahkan prosesnya pada Polres Kaur Polda Bengkulu,” tutup Kapolsek. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here