Beranda Tak Berkategori Dipinjam Beli Nasgor,Jupiter MX Tak Kembali

Dipinjam Beli Nasgor,
Jupiter MX Tak Kembali

294
0

KAUR TENGAH-Dipinjam untuk membeli nasi goreng, oleh orang yang mengaku dari Kabuapten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang kebetulan berniat menyewa kontrakan milik keluarganya. Yamaha Jupiter MX warna merah dengan Nomor Polisi (Nopol) BD 6828 WC milik Roni (24) warga Kelurahan Tanjung Iman tak kunjung kembali. Merasa menjadi korban tindak pencurian kendaraan bermotor. Keluarga korban lantas melaporkan ini kepada pihak kepolisian, Selasa malam (1/12).

“Orang itu ngakunya dari Lahat. Untuk namanya tadi saya lupa. Dia mau ngontrak di bedengan kami. Lalu menjelang magrib pinjam motor mau beli nasi goreng. Namun ditunggu sampai tiga jam tak juga kembali,” ujar Supariyadi (39) yang merupakan kakak korban, Rabu (2/12) dini hari.

Supriyadi mengatakan, begitu merasa menjadi korban Curanmor, pihaknya langsung mengumpulkan informasi. Dari info yang pihaknya terima. Ada yang mengatakan motor tersebut melaju ke arah Kota Manna. Namun ada juga yang mengatakan ke arah Kota Bintuhan. Pihaknya lalu melaporkan kejadian ini, kepada Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu.

“Sudah lapor ke pihak kepolisan. Mudah-mudahan motor adik kami segera di temukan,” tutupnya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here