Beranda Berita Utama Din Martin Ketua KONI Kaur

Din Martin Ketua KONI Kaur

1019
0
UJANG/RKa
TERIMA PATAKA : Ketua KONI Kaur terpilih Din Martin Salim menerima pataka dari Plt Ketua KONI Kaur di GSG Pemda Kaur, Rabu (23/6).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kaur yang dilaksanakan, Rabu (23/6), terpilih sebagai Ketua KONI Kaur masa bakti 2021-2025 Din Martin Salim. Din Martin Salim dipilih secara aklamasi. Karena bakal calon Sabana gugur, tidak memenuhi syarat 25 persen dukungan Cabang Olahraga (Cabor) peserta Musorkab.

“Untuk ketua KONI Kabupaten Kaur sudah terpilih secara aklamasi,” kata Pimpinam Sidang Musorkab Hopalara, S.Pd Rabu (23/6).

Dikatakan Hopalara, dari awal pembukaan pendaftaran calon KONI sudah diberitahu atau diumumkan syarat-syarat calon Ketua KONI Kaur. Selain itu juga setelah calon yang mendaftar sudah diberitahu untuk perlengkapan syarat calon, sehingga bagi yang berminat mencalonkan sebagai Ketua KONI lebih paham dan mengerti.

Lanjutnya, Musorkab sudah sesuai aturan dan kesepakatan bersama. Gugurnya salah satu bakal calon Ketua KONI karena yang bersangkutan tidak memenuhi syarat sebagai calon Ketua KONI Kaur. Bukan karena ada apa-apa. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here