Beranda Berita Utama Din Martin dan Sabana Bersaing jadi Ketua KONI Kaur

Din Martin dan Sabana Bersaing jadi Ketua KONI Kaur

574
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Hingga penutupan pendaftaran calon Ketua KONI Kabupaten Kaur, Selasa (22/6), hanya ada dua kandidat calon yang memasukan lamaran dan persyaratan dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI yang akan dilaksanakan pada 23 Juni 2021. Keduanya adalah Din Martin dan Sabana. Dua kandidat ini akan bersaing untuk meraih suara terbanyak dari 18 Pengurus Kabupaten (Pengkap) Cabang Olahraga di Kabupaten Kaur.

“Untuk kandidat yang mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kaur dalam Musorkab sudah ada dua kandidat. Sedangkan untuk Pengkab ada 18 yang akan memberikan hak suara pemilihan Ketua KONI Kaur,” kata Ketua Panitia Pemilihan KONI Hopalara,S.Pd, kepada Radar Kaur (RKa), Selasa (23/6).

Lanjutnya, 18 Pengkab sudah diundang dalam pemilihan Ketua KONI. Sedangkan berapa jumlah Pengkab yang berhak memberikan hak suara pemilihan ketua KONI akan dilihat dari masih berlakunya kepengurusan Pengkab tersebut. Untuk peserta yang telah menyampaikan berkas ke panitia sebagai calon Ketua KONI Kabupaten Kaur dua calon atas nama Din Martin dan Sabana. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here