Beranda Berita Utama Dilirik Jaksa, Kantor Dishub Disatroni Maling

Dilirik Jaksa, Kantor Dishub Disatroni Maling

208
0
UJANG/RKa
TUNJUKAN : Pegawai Dishub Kaur menunjukan kunci ruangan bagian keuangan yang dirusak pelaku kejahatan, Senin (1/3).

BINTUHAN – Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kaur, heboh, Senin (1/3). Saat ingin ngantor, seluruh kertas yang ada di ruangan keuangan sudah berserakan diacak-acak. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polres Kaur. Setelah diperiksa bersama dengan kepolisian, tidak ditemukan barang yang hilang.

“Saat petugas kebersihan masuk ke kantor ingin membersihkan kantor, kunci ruangan keuangan sudah hancur dan pintu sudah terbuka. Petugas kebersihan memberi tahu Kepala Dinas dan Kepala Dinas langsung menghubungi pihak berwajib,” ujar petugas kebersihan Kantor Dishub, Tini Sumarni (37).

Menurut Tini, Minggu sore (28/2) pukul 15.00 WIB, saat tiba di kantor sudah melihat kertas berserakan di ruangan keuangan Dinas Perhubungan. Ia langsung menghubungi Kepala Dinas untuk memberitahu bahwa kantor dibobol oleh pencuri.

Mendapat laporkan dari petugas kebersihan, Kadishub Anuar Sanusi, S.Pd langsung menghubungi Polres Kaur. Saat diperiksa, berkas yang ada memang sudah diacak-acak oleh pelaku yang masuk. Tetapi tidak ditemukan barang berharga, seperti komputerdan barang berharga lainnya yang hilang.

Kapores Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Plh Kasat Reskrim AKP Rasi Ginting, SH, M.Si mengatakan tim sudah melakukan pemeriksaan ke lokasi. Dari pemeriksaan, tidak ada barang yang hilang. Pelaku diduga masuk dari pintu belakang kantor, karena pintu kantor tersebut sudah tidak dikunci. Setelah masuk, pelaku merusak pintu ruangan keuangan dan mengacak-acak berkas yang ada.

“Saat ini masih dalam penyelidikan. Sedangkan untuk kerugian tidak ada,” tutup Kasat Reskrim. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here