Beranda Lintas Kecamatan Dilantik, Kades Datar Lebar I Dituntut Loyal

Dilantik, Kades Datar Lebar I Dituntut Loyal

38
0
HERPIN/RKa
LANTIK : Camat Lungkang Kule, Mirtandani,SKM, MM saat melantik Kades Datar Lebar I, Senin (19/4).

RADARKAUR.ID – Camat Lungkang Kule Mirtandani,SKM,MM melantik Mil Aslan sebagai Kades Datar Lebar I, Senin (19/4). Pelantikan dihadiri Pjs Kades Datar Lebar I, Kepala UPT Puskesmas Lungkang Kule, Kapolsek Padang Guci Hulu dan Kades di wilayah Lungkang Kule.

Dalam sambutan, Camat mengatakan agar Kades yang telah dilantik dapat bekerjasama dengan perangkat dalam membangun desa.

“Atas nama pemerintah dan pribadi, saya ucapkan selamat kepada Kades yang telah dilantik. Pelantikan ini merupakan awal dari pengabdian untuk enam tahun ke depan,” ujarnya.

Selanjutnya, Mirtandani menegaskan agar Kades yang baru dilantik di tengah-tengah situasi darurat wabah Covid-I9 harus segera bersinergi dengan perangkat desa. Untuk fokus dalam pencegahan virus corona.

“Sebagai Kades saudara harus selalu eksis dan loyal terhadap pemerintah,” tandas Camat.

Kades juga diharapkan dapat bekerjasama dengan perangkat dan lembaga desa yanga ada untuk bekerja cepat dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. Ia pun berharap kepada Kades dapat mengayomi dan mensejahterakan masyarakat di desanya.

“Ciptakan hubungan yang harmonis dengan BPD, perangkat desa dan lembaga desa. Sudah tidak ada lagi kubu pendukung. Rangkul seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali, semuanya rakyat yang harus diayomi dan disejahterakan,” tandasnya.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here