Beranda Pendidikan Dikukuhkan, OSIS Diharap Bersinergi Kampanye Prokes

Dikukuhkan, OSIS Diharap Bersinergi Kampanye Prokes

74
0
HERY/RKa
DIKUKUHKAN: Pengukuhan pengurus OSIS Masa Bhakti 2020/2021 SMPN 8 Kaur ditandai penyerahan bendera, Senin (9/11). Terlihat anggota yang baru saja dikukuhkan berfoto bersama.

TETAP – Setelah pelaksanaan upacara bendera, Senin (9/11). Kepala SMPN 8 Kaur, Jitu, S.Pd mengukuhkan pengurus OSIS Masa Bhakti 2020/2021. Pengukuhan dilakukan secara simbolis dengan penyerahan bendera. Serta penandatangan Surat Keterangan (SK). Selain berperan aktif dalam kepengerusan OSIS. Diharapkan pengurus baru ini, dapat mengkampanyekan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes). Kepada teman-teman disekolahnya.

“Harapan yang tadi disampaikan kepsek. Adalah agar mereka yang baru saja dikukuhkan bisa berperan aktif dalam organisasi. Jadi tak hanya ketua dan wakilnya saja yang bekerja. Semuanya harus bekerjasama dalam memajukan OSIS di SMPN 8 Kaur,” ungkap pembina OSIS, Ridwan, S.Pd pada RKa.

Anggota dalam kepengurusan OSIS, diisi oleh mereka yang memiliki prestasi. Baik itu akademik seperti juara kelas. Ataupun mereka yang berprestasi diluar akademik. Sebagai panutan bagi teman-temannya, mereka diharapkan dapat memberikan contoh. Dalam penerapan Prokes kepada teman sebayanya. Selain itu diharapkan mereka dapat mengajak. Untuk lebih taat dalam penerapan Prokes.

“Dan satu lagi harapan kami kepada mereka. Agar mereka mengkampanyekan penerapan Prokes kepada siswa yang lain,” harapnya. (yie/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here