Beranda Berita Utama Diduga Mobil Karyawan Bank Tabrak Balita, Tewas

Diduga Mobil Karyawan Bank Tabrak Balita, Tewas

1126
0
IST/RKa
MOBIL: Kendaraan yang menabrak Aufa (4) di Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje, saat diperiksa anggota Polsek Maje, Jumat (13/11) pukul 20.00 WIB.

MAJE – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje, Jumat (13/11) sore. Kendaraan roda empat yang belum diketahui nomor polisi diduga dikendarai karyawan salah satu di Kabupaten Kaur. Akibat kejadian ini, Aupa (4) warga setempat meninggal dunia saat akan dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu.

Informasi yang didapat Radar Kaur (RKa), Aupa saat itu bermain bersama teman – temannya di salah sisi jalan. Secara tiba – tiba korban ini ingin menyeberang jalan. Tanpa sepengetahuan korban dari arah Desa Linau mobil datang dengan cukup cepat. Benturan tidak terelakan, Aupa langsung terkapar di aspal. Selanjutnya langsung dibawa ke RSUD Cahaya Batin.

“Memang ada anak warga saya tertabrak mobil. Informasi terbaru kini korban meninggal dunia, saat ini sedang dalam perjalan untuk dibawa ke rumah duka,” terang Kades Bakal Makmur Heffi Sufitris, A.Md. Kep.

Terpisah, warga Desa Bakal Makmur Endang (28) mengatakan, kecelakaan itu berdasarkan versi warga terjadi begitu cepat. Korban dibawa langsung oleh pihak yang menabraknya. Kalau berdasarkan informasi pihak yang menabrak Aupa ini adalah karyawan bank. Hanya saja dia tidak tahu persis BRI yang di Air Dingin atau di Kepala Pasar. Kata warga, mereka yang menabrak tadi baru pulang survei nasabah dari Nasal.

“Tidak banyak warga yang melihat kejadian tersebut. Karena kejadian jauh dari rumah orang tua korban,” ujarnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here