Beranda Berita Utama Didampingi Istri, Dua Cawabup Nyoblos

Didampingi Istri, Dua Cawabup Nyoblos

339
0
UJANG/BAHMAN/RKa
COBLOS : Cawabup 01 Medi Yuliardi,ST dan Cawabup 02 Herlian Muchrim, ST didampingi istri datang ke TPS memberikan hak suara, Selasa (9/12).

BINTUHAN – Dua Cawabup, Medi Yuliardi, ST dan Herlian Muchrim, ST didampingi istri dan anak mendatangi TPS untuk memberikan hak suara, Rabu (9/12). Medi melakukan pencoblosan di TPS 2 Tri Lomba Desa Suka Bandung. Sedangkan Herlian Muchrim melakukan pencoblosan di TPS 1 Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan.

“Walaupun cuaca kurang bersahabat tetapi tetap memberikan hak suara. Kami sangat optimis bisa menjadi pemenang,” kata Cawabup Medi Yuliardi, setelah memberikan hak suaranya, Rabu (9/12).

Dikatakannya, dengan perjuangan yang telah dilakukan selama berkampanye, antusias dukungan masyarakat Kabupaten Kaur untuk mengantarkan dirinya dan Gusril Pausi, S.Sos, MAP semakin hari semakin tidak terbendung.

Sementara Cawabup 02 Herlian Muchrim, ST mengatakan, pihaknya bersama tim sudah melakukan yang terbaik untuk kemenangan. Heri optimis yakin akan memenangkan Pilkada Kaur.

“Untuk perjuangan sudah dilakukan dengan maksimal untuk menenangan. Kami optimis akan menjadi menang. Kalau untuk target, sepenuhnya diserahkan kepada Allah yang maha Kuasa,” tutupnya. (ujr/man)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here