Beranda Berita Utama Dibuka, Pendaftaran Ketua KONI Kaur

Dibuka, Pendaftaran Ketua KONI Kaur

452
0

RKa ONLINE, MAJE – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) untuk memilih Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaur akan dilaksanakan pada Rabu, 23 Juni. Saat ini tengah dibuka pendaftaran untuk calon ketua KONI Kaur. Pendaftaran sudah berlangsung sejak 14 Juni dan akan berakhir pada Selasa, 22 Juni.

Plt Ketua KONI Kabupaten Kaur, Buyung Farizal ketika dikonfirmasi di rumahnya Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje, membenarkan bahwa kini sudah dimulai pendaftaran untuk kandidat Ketua KONI Kaur. Bagi yang berkeinginan silakan lengkapi syarat dan memasukan berkas pendaftaran. Jika ingin tahu persyaratannya, silakan datang ke Sekretariat KONI di belakang Gedung Sentral Kuliner, Kota Bintuhan.

“Kami tidak membatasi jumlah pendaftar calon Ketua KONI definitif. Karena yang akan menentukan ketua terpilih nanti melalui mekanisme yang telah ditentukan. Pemilihan nantinya akan ada Panitia Pelaksana Musorkab,” terangnya.

Sekjen KONI Kabupaten Kaur Muhamad Saleh menambahkan, diantara syarat yang haru dipenuhi calon ketua, yakni membuat surat permohonan, membuat daftar riwayat hidup (berorganisasi bidang olahraga), didukung 25 persen dari jumlah anggota pengurus cabang KONI Kaupaten Kaur. Dibuktikan dengan surat dukungan dari pengurus cabang KONI bermaterai dan ditandatangani ketua cabang olahraga. Kemudian surat pernyataan tidak sebagai pengurus partai politik, foto copy KTP-e satu lembar, pas foto 4X6 tiga lembar dan mempunyai program kerja visi dan misi olahraga.

“Kami akan menerima semua calon, asalkan memenuhi ketentuan yang ada,” jelasnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here