Beranda Lintas Kecamatan Dibantu 60 Set Meja dan Kursi

Dibantu 60 Set Meja dan Kursi

48
0
MOBILER BANTUAN : Kepala SMKN I Kaur, Drs. H Agusalim, M.TP.d berfoto dengan gurunya sambil perlihatkan bantuan meja dan kursi, Kamis (9/3).

SEMIDANG GUMAY – SMKN I Kaur mendapat bantuan 60 set meja dan kursi. Bantuan dari Dinas Pendidkan Provinsi Bengkulu ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Ini disampaikan Kepala SMKN I Kaur, Drs. H Agusalim, M.TP.d, Selasa (9/3).

“Ia SMKN I Kaur baru saja menerima bantuan 60 set meja dan kursi. Selain itu, SMKN 3 Kaur dan SMKN 5 Kaur juga mendapat bantuan,” katanya.

Diakuinya, bantuan fasilitas mobiler berupa perangkat meja dan kursi untuk belajar siswa. Dengan bantuan ini dapat mengatasi yang sudah rusak. Dan dapat menggantikan yang tidak layak dengan yang baru. Fasilitas ini dapat memberikan kenyamanan siswa dalam kegiatan belajar mengajar di kelas.

“Bantuan ini dapat memberikan kenyamanan saat belajar mengajar di kelas. Dan dapat menggantikan yang tidak layak lagi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bantuan meja dan kursi akan dibagi di kelas. Dan menyarankan pada wali kelas, agar siswa dapat menjaganya dengan baik agar tidak muda rusak.

“Bantuan ini mari bersama merawatnya seperti barang pribadi. Agar meja dan kursi ini dapat lebih tahan lama,” harapnya. (man)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here