Beranda Berita Utama Dibangun Pakai Dana Kelurahan, Sumur Bor Tidak Berair

Dibangun Pakai Dana Kelurahan, Sumur Bor Tidak Berair

77
0


HERPIN/RKa
CEK : Plt Camat Kaur Utara meninjau langsung sumur bor yang ada di RT 07 Kelurahan Simpang Tiga, Rabu (18/8).

RKa ONLINE, KAUR UTARA – Dari hasil laporan warga RT 07 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara, sumur bor yang dibangun menggunakan anggaran kelurahan pada tahun 2019 tidak mengeluarkan air dengan maksimal. Sehingga warga RT 07 Kelurahan Simpang Tiga meminta pihak yang terkait dengan pembangunan sumur bor tersebut untuk dapat memperbaikinya.

Plt Camat Kaur Utara Gunsi Sunarso,S.Ip saat meninjau langsung sumur bor mengatakan sudah disepakati dengan pihak kelurahan akan segera memperbaikinya.

“Laporan warga sudah ditanggapi. Kelurahan Simpang Tiga siap memperbaiki dan sampai sumur bor mengeluarkan air dengan maksimal,” ujarnya.

Dilain pihak, Ketua RT 07 Kelurahan Simpang Tiga, Jon Madias saat ditemui dikediamnya mengatakan, keadan sumur bor sangat memprihatinkan. Sejak dibanguni tahun 2019 air tidak maksimal keluar dari sumur bor dan mesin pompa air tidak ada ditempat.

“Tidak diketahui pompa air dimana tempatnya, sedangkan meteran listrik masih terpasang,” ujarnya.

Sambungnya, warga hanya berharap sumur bor yang dibangun dapat keluar air. Masalah mesin pompa air tidak ada, maka pihak kontraktor harus bertanggung jawab.

“Memang sudah ada kesepakatan akan diperbaiki, tetapi jika tidak ada perbaikan permasalahan ini akan dilaporkan. Terjadilah dugaan-dugaan yang tentunya ada pihak yang akan disalahkan,” tutupnya.(pin)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here