Beranda Bengkulu Selatan Diancam SPP Tak Dibayar, Ayah Tiri 10 Kali Gauli Siswi

Diancam SPP Tak Dibayar, Ayah Tiri 10 Kali Gauli Siswi

833
0

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Perbuatan bejat dan tidak beradab yang dilakukan Don Juan (45)_bukan namanya asli, warga Kabupaten Bengkulu Selatan membuatnya akan lama mendekam di penjara. Hasil pemeriksaan yang dilakukan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres BS, diduga pelaku telah lebih dari 10 kali menggauli anak tirinya, Sephia (16), siswi salah satu sekolah menengah atas di Kabupaten Bengkulu Selatan. Perbuatan tak senonoh layak suami istri itu banyak terjadi dirumah, saat sedang sepi. Ketika istrinya atau ibu kandung korban sedang tidak dirumah.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, Strk,S.Ik,MH didampingi Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPS), Aipda Ezi Zusiandi mengatakan usai menerima laporan, pelaku berhasil diamankan dikontrakanya di Kecamatan Pasar Manna.

“Pelaku sedang dalam tahapan pemeriksaan,” ujarnya.

Pada saat diamankan oleh Tim Totaici Polres BS, Rabu (30/06) sekitar pukul 12.30 WIB, Don Juan ini sempat tidak mengakui telah melakukan pencabulan terhadap anak tirinya. Kemudian ia mengaku hanya menggunakan tangan untuk menyentuh bagian terlarang pada tubuh anak tirinya. Akan tetapi ia tidak dapat mengelak lagi setelah terus didesak untuk mengakui. Pelaku kemudian mengakui bahwa dirinya melakukan hubungan badan kepada anak tirinya karena tidak sanggup menahan nafsu terhadap anaknya.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here