Beranda Berita Utama Diana Tulaini Reses, Pancur Negara Usul 3 Irigasi

Diana Tulaini Reses, Pancur Negara Usul 3 Irigasi

105
0


HERPIN/RKa
RESES : Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini saat reses di Desa Pancur Negara Kecamatan Kaur Utara, Sabtu (24/7).

RKa ONLINE, KAUR UTARA – Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini menerima tiga usulan dari warga Pancur Negara Kecamatan Kaur Utara saat reses masa sidang kedua tahun 2021. Reses Ketua DPRD Kaur di Balai Desa Pancur Negara. Mengingat masa pandemi covid-19 reses tersebut hanya diikuti perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan beberapa tokoh masyarakat yang hadir. Terlihat dalam absen tidak lebih dari 15 orang yang hadir.

Saat tanya jawab usulan Diana Tulaini mengatakan silahkan warga Pancur Negara mengusulkan yang paling diproritaskan. Nanti usulan di buat proposalnya untuk dibahas pada masa sidang ke dua dengan dinas dan instansi terkait.

“Saya sangat berterima kasih dengan warga Pancur Negara yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mewakili rakyat diduduk di kursi parlemen,” kata Diana Tulaiani.

Masih kata Ketua DPRD Kaur untuk usulan nantinya tergantung dengan keuangan Kabupaten Kaur. Jangan dulu kecewa jika belum terealisasi tahun depan, karena untuk maksimal pembangunan belum bisa pada masa pandemi covid-19 ini. Tetapi usulan itu pasti akan terus diperjuangkan.

“Saya minta ke adik sanak saya di Pancur Negara untuk patuhi protokol kesehatan, setiap berkumpul apapun acaranya. Jangan dianggap enteng virus yang semakin menyebar ini,” harapnya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here