Beranda Lintas Kecamatan Di Tetap, Baru Satu Desa Ajukan DD

Di Tetap, Baru Satu Desa Ajukan DD

75
0


BAHMAN/RKa
SAMPAIKAN : Sekretaris Desa Cucupan, Rosita saat sampaikan berkas untuk pencairan ADD dan DD ke Kasi Pemerintahan Camat Tetap, Vera J. Yunsen, SH, MS.i, Kamis (4/3).

TETAP – Baru Desa Cucupan Kecamatan Tetap mengajukan pencairan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD). Pengajuan berkas diserahkan kepada Kasi Pemerintahan Kecamatan Tetap. Ini disampikan Kasih Pemerintan Camat Tetap, Vera J, Yunsen, SH, MS.i, Kamis (4/3).

“Baru Desa Cucupan sampaikan pengajuan ADD dan DD,” katanya.

Diminta pada pemerintah desa yang lain juga mengajukan berkas pencairan. Sehingga bisa diproses. Kalau pun ada kekurangan dapat dilengkapi kembali.

“Bagi Pemdes sudah lengkap berkas pengajuan pencairan segera sampaikan ke pihak kecamatan. Dan lalu disampaikan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah (DMPD) Kaur,” ucapnya.

Sementara Sekdes Cucupan, Rosita mengatakan, pengajuan pencairan ADD dan DD ke pihak kecamatan lantaran berkas sudah lengkap. Dan untuk DD tahap pertama dengan item kegiatan fisik maupun non fisik.

“Bila masih ada kekurangan akan dilakukan kelengkapan kembali. Sehingga proses pencairan tidak ada kendala,” harapnya. (man)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here