Beranda Politik dan Hukum Di Depan Kapolres, 40 Kandidat Deklarasi Pilkades Damai

Di Depan Kapolres, 40 Kandidat Deklarasi Pilkades Damai

95
0
IST/RKa
SILATURAHMI: Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH saat acara silatulrahmi dengan Cakades di Kecamatan Nasal, Senin (18/1).

NASAL – Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK,MH lakukan deklarasi Pilkades damai dan aman di Kecamatan Nasal, Senin (18/1). Seluruh Cakades dminta terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama tahapan Pilkades. Pada kesempatan ini juga dilakukan secara bersamaan acara tatap muka bersama panitia Pilkades di wilayah Nasal. Dari 11 desa yang akan melaksanakan Pilkades, ada 40 kandidat yang akan berjuang menjadi orang nomor satu di desanya masing-masing.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH menyampaikan, terima kasih kepada Camat Nasal telah memfasilitasi kegiatan ini. Sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Kepada seluruh Cakades ditegaskan, baik dan buruknya pelaksanaan Pilkades ada di tangan mereka. Oleh sebab itulah diminta kerjasamanya yang baik dalam pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa ini. Sehingga bisa berjalan dengan sukses.

“Kami meminta semua pihak bisa bekerjasama dalam mewujudkan Pilkades aman dan damai. Sehingga apa yang kita harapkan bersama memang terwujud baik,” sebut Kapolres Kaur.

Disampaikan Camat Nasal H Sirajudin Aksah, M.TPd, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kaur. Karena telah meluangkan waktu sibuknya untuk memberikan masukan pemahaman kepada panitia Pilkades dan Cakades di Nasal. Semoga saja apa yang disampaikan Kapolres Kaur ini menjadi perhatian Cakades. Sehingga bisa memberikan peranserta mewujudkan Pilkades yang sesuai harapan.

“Saya atas nama kecamatan, berbangga hati dengan Kapolres Kaur. Karena disela kesibukan masih meluangkan waktu untuk memberikan masukan kepada rekan – rekan Cakades. Saya juga berterimkasih kepada semua Cakades telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini. Sehingga acara ini bisa berjalan sesuai harapan,” paparnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here