Beranda Berita Utama Dewan Lirik HGU PT.CBS

Dewan Lirik HGU PT.CBS

225
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Menindaklanjuti laporan masyarakat prihal kawasan kebun PT Ciptamas Bumi Selaras (CBS) yang tidak sesuai dengan jumlah Hak Guna Usaha (HGU). Komisi III DPRD Kaur akan melakukan pemanggilan pihak PT CBS untuk memintai keterangan terkait dugaan adanya kebun yang tidak sesuai dengan HGU.

“Informasi dari masyarakat memang ada kebun PT CBS yang tidak sesuai dengan HGU, untuk itu dalam waktu dekat DPRD Kaur akan melakukan pemanggilan pihak CBS,” kata anggota DPRD Kaur Harda Kurniawan, SH, Selasa (3/8).

Dikatakan Harda, untuk mengantisipasi polemik dan dugaan pelanggaran hukum maka DPRD kaur melalui Komisi III akan melakukan pemanggilan untuk mendapatkan keterangan dari pihak PT CBS. Jangan sampai permasalahan menimbulkan polemik apalagi sampai melanggar hukum.

Lanjut Harda, mereka juga akan melakukan pemanggilan dan meminta pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kaur menyiapkan dokumen luas wilayah HGU maupun akan langsung turun ke lapangan untuk pengecekan HGU PT CBS. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here