Beranda Berita Utama Dewan Beri Enam Catatan LKPj Bupati

Dewan Beri Enam Catatan LKPj Bupati

128
0
UJANG/RKa
PARIPURNA : Juru bicara DPRD Firjan Eka Budi, AP, SE menyampaikan catatan khusus terhadap LKPj tahun 2020, Selasa (18/5).

RADARKAUR.ID – Rapat Paripurna DPRD dengan agenda penyampaian rekomendasi dan catatan-catatan strategis DPRD Kaur terhadap Laporan Pertangungjawaban (LKPj) Pemda Kaur tahun 2020. Melalui Juru Bicara (Jubir) Firjan Eka Budi,AP,SE ada enam catatan khusus. Mulai dari Pendidikan, Pengelolaan Pendapatan Daerah, Kesehatan, Penanaman Modal, Pertanian, Kelautan dan Perikanan. Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua II Alpensyah dan diikuti oleh Waka 1 Juraidi serta Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri,S.KM.

“Catatan DPRD Kaur itu terkait berbagai poin yang harus ditingkatkan, tentunya bisa ditingkatkan dan didorong dalam memajukan Kabupaten Kaur,” kata Pimpinan Sidang Paripurna.

Juru bicara DPRD Kaur, menyampaikan ada enam poin penting. Untuk Pendidikan seperti pemerataan tenaga pendidik, mutu pendidikan, pembangunan fisik dan mutu pelayanan pendidikan. Kesehatan mulai dari mutu pelayanan kesahatan, dan alat-alat kesehatan.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here