Beranda Berita Utama Desember, 233 CPNS Dilantik PNS Penuh

Desember, 233 CPNS Dilantik PNS Penuh

373
0

BINTUHAN – Jika tidak ada aral melintang, 233 CPNS Kabupaten Kaur akan dilantik menjadi PNS penuh pertengahan Desember 2020.
“Pemberkasan menjadi PNS penuh bagi CPNS 2018 sudah rampung. Berkas yang disampaikan oleh CPNS langsung dientri dan disampaikan ke BKN Regional 7 Palembang oleh petugas BKD-PSDM. Sedangkan untuk berkas manual akan dikirim. Selanjutnya CPNS akan diambil sumpah atau pelantikan. Diperkirakan pertengahan Desember 2020,” kata Kabid Mutasi Kepangkatan Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur, Yusi Nofriyanti, SE, Jumat (27/11).

Pemberkasan CPNS sebagai syarat menjadi PNS penuh berlangsung selama tiga hari. Dan terakhir pemberkasan pada Jumat (27/11). 233 CPNS, semuanya sudah menyampaikan berkas dan tidak ada permasalahan. Karena, apabila ada kekurangan, CPNS yang bersangkutan lagsung dimintai perbaikan.

“Jadwal penggambilan sumpah bagi CPNS diperkirakan paling lambat pertengahan Desember. Tetapi untuk kepastian hari dan tanggal masih menunggu petunjuk dari BKN Regional 7 Palembang,” demikian Yusi. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here