Beranda Politik dan Hukum Dengarkan Putusan Bawaslu, Relawan Agusrin Kaur Siap Berangkat Ke Bengkulu

Dengarkan Putusan Bawaslu, Relawan Agusrin Kaur Siap Berangkat Ke Bengkulu

91
0
Agusrin-Imron

TANJUNG KEMUNING – Relawan “Kami Tetap Agusrin” Kabupaten Kaur bakal penuhi gedung Bawaslu Provinsi Bengkulu, Sabtu (17/10). Ratusan simpatisan Agusrin asal Kaur akan bertolak ke Kota Bengkulu guna menghadiri langsung sidang putusan sengketa yang diajukan oleh Agusrin-Imron atas putusan KPU Provinsi Bengkulu. Simpatisan dan relawan militan Agusrin berkoordinasi ke posko Kota Bengkulu terkait jadwal keberangkatan dari Kabupaten Kaur bersama relawan kabupaten lain.

Relawan Agusrin Kaur, Afrian Doris, mengatakan relawan dan simpatisan Agusrin Kaur menyiapkan sedikitnya 137 unit mobil yang akan membawa simpatisan ke Gedung Bawaslu. Kehadiran simpatisan ini dalam rangk memberi dukungan dan support atas perjuangan yang ditempuh Agusrin-Imron. Simpatisan tidak ingin hanya menunggu kabar dari mulut ke mulut, semua simpatisan berkeinginan langsung mendengar di persidangan Sabtu (17/10).

Afrian Doris optimis Bawaslu Provinsi Bengkulu bekerja profesional dalam memutuskan sengketa pemilihan. Apalagi, hampir semua komisionernya adalah orang pengalaman dalam penyelenggaraan pemilihan. Oleh karenanya, harapan simpatisan Agusrin keprofesionalan Bawaslu jangan dirusak dengan keputusan yang dinilai keliru. Ratusan massa siap berkumpul di gedung Bawaslu dari seluruh penjuruh daerah. Bukan hanya dari Kabupaten Kaur semata, melainkan kabupaten lainnya ikut berkumpul memgawal jalannya sidang putusan Bawaslu.

“Kami tetap Agusrin, ratusan simpatisan pendukung Agusrin di Kabupaten Kaur siap memadati gedung Bawaslu Bengkulu guna hadir dalam sidang putusan sengketa yang diajukan terhadap putusan KPU Bengkulu,” ujar Afrian Doris.

Ditambahkan dia, sebagai simpatisan militan, sosok Agusrin merupakan pemimpin yang hebat. Provinsi Bengkulu maju, berkembang bahkan mampu sejajar dengan provinsi lain sejak ditangan beliau. Bukan hanya pintar, namun piawai dalam menggaet investor ke daerah. Ekonomi tidak akan tumbuh hanya dengan otak pintar tanpa diiringi kepiawaian dalam pengelolaan manajemen yang baik.

“Kami Tetap Agusrin” ucapnya lantang.(xst/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here