Beranda Metropolis Dengar Aspirasi, Gubernur Tatap Muka Bersama Tokoh

Dengar Aspirasi, Gubernur Tatap Muka Bersama Tokoh

173
0


IST/RKa
SAMPAIKAN : Gubernur Bengku DR H Rohidin Mersyah menyampaikan berbagai kendala yang ada di Provinsi Bengkulu dengan tokoh masyarakat, kemarin (25/7).

BINTUHAN – Untuk mengetahui seluruh aspirasi masyarakat, Sabtu malam (25/7) pukul 20.10 WIB bertempat di salah satu hotel di Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat. Untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

“Gubernur ingin mendengarkan seluruh keluhan masyarakat dan aspirasi yang disampaikan masyarakat,” kata ketua relawan Rohidin Mersyah wilayah Kabupaten Kaur, Kasmi Harasti.

Dalam pertemuan bersama tokoh masyarakat, lanjut Kamis, berbagai usulan dan masukan untuk memajukan Provinsi Bengkulu disampaikan masyarakat langsung. Baik itu bidang pembangunan infrastruktur, pertanian dan bidang lainnya.

“Dengan mendengar langsung dari masyarakat, seluruh masukan yang disampaikan akan menjadi pertimbangan dalam pembangunan di Provinsi Bengkulu,” terangnya.
Masukan dan aspirasi dari masyarakat akan menjadi acuan dalam pemerataan pembangunan di Provinsi Bengkulu. Ikut hadir Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S.Sos. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here