Beranda Berita Utama Debat Kandidat Dijadwal Paling Lambat 20 November

Debat Kandidat Dijadwal Paling Lambat 20 November

91
0
IST/RKa
PERSIAPAN DEBAT : Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE bersama komisioner rapat bersama membahas persiapan debat kandidat, Rabu (4/11).

BINTUHAN – Untuk menggali visi misi Cabup-Cawabup, KPU Kabupaten Kaur akan melaksanakan debat kandidat. Dengan menghadirkan langsung Pasangan Calon (Paslon), yakni petahana Gusril Pausi, S.Sos, MAP-Medi Yuliardi, ST dan penantang H Lismidianto, SH,MH-Herlian Muchrim, ST. Dijadwalkan, debat dilaksanakan paling lambat tanggal 20 November.

Dikatakan Ketua KPU Kaur, Meixxy Rismanto, SE, debat kandidat Pilkada 2020, sebelumnya memang ada rencana akan dilaksanakan di Kota Bengkulu. Namun, setelah dilakukan kajian, untuk lebih leluasanya masyarakat mengetahui visi dan misi para kandidat, debat disepakati dilaksanakan di Kabupaten Kaur. Sedangkan untuk lokasinya masih akan dibahas.

Begitu juga dengan tema yang akan dibahas dalam debat, lanjut dia, masih dalam perumusan.

“Sedangkan untuk moderator debat kemungkinan akan mengundang dari Universitas Bengkulu (Unib),” lanjut Meixxy, SE, Rabu (4/11).

Lama waktu pelaksanaan debat, ulas dia, akan disesuaikan dengan moderator yang siap untuk membuat pertanyaan-pertanyaan. Mulai dari program dan langkah-langkah yang akan dilakukan untuk memajukan daerah. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here