Beranda Berita Utama “Dari Dulu Pilih Agusrin, Tidak Ada yang Lain”

“Dari Dulu Pilih Agusrin, Tidak Ada yang Lain”

177
0
IST/RKa
SANGAT DEKAT : Agusrin terlihat sangat dekat dengan masyarakat di Pasar Seginim, Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (30/10).

BENGKULU- Memasuki hari kedua giat kampanye Calon Gubernur nomor urut 3, Agusrin M Najamudin di daerah Selatan sambutan hangat masyarakat makin terasa tinggi. Seperti tampak terlihat di Pasar Seginim Manna Bengkulu Selatan, lautan manusia terjadi, Jumat (30/10) pagi.

Dari pantauan, sebelum melewati kawasan Pasar Seginim, rombongan tim Agusrin sudah disambut hangat oleh warga yang terlihat mengular disepanjang lintas jalan raya Manna. Sementara ribuan warga ramai di Pasar Seginim sejak Pukul 07.00 WIB menunggu, hanya ingin bertemu langsung sosok mantan Gubernur fenomenal, saat rombongan tim tiba sekitar dua jam kemudian teriakan histeris untuk Agusrin begitu semangat menggelora.

“Ayo Kito pilih Agusrin 9 Desember nanti jadi Gubernur lagi. Agusrin menang, menang, menang,” teriak warga saat rombongan Agusrin tiba di Pasar Seginim.

Menariknya Agusrin yang memakai pakaian ciri khas baju putih lengan panjang, terlihat ramah menyapa warga yang telah ramai menunggu kehadirannya.

“Apo kabar adik sanak, Insya Allah 9 Desember jadi Gubernur. Doakan adik sanak, agar dalam perjuangan Kito ini berjalan lancar,” ujar Agusrin.

Sementara Isnan (53) warga Kota Manna mengungkapkan, dirinya sengaja datang ke kawasan Pasar Seginim hanya ingin bertemu langsung dengan Agusrin.

“Saya kemarin belum sempat melihat langsung (Agusrin, red), makanya ketika mendengar kabar pak Agusrin mau ke Pasar Seginim. Jadi saya dan warga lainnya kesini ingin melihat langsung pak Agusrin. Ternyata beliau tidak berubah, sosoknya masih merakyat dan apa adanya” ucap Isnan.

Ditambahkan warga Manna lainnya Marwan (49), sosok Agusrin tetap melekat Dihati rakyat.

“Kami dari dulu pilih Agusrin itulah. Tidak Ado yang lain. Apalagi pak Agusrin maju ini kami akan pilih putra daerah yang telah teruji, seperti pak Agusrin. Kami yakin pak Agusrin-Imron menang, terkhusus di Manna ini suara kemenangan maksimal,” ungkap Marwan.

Untuk diketahui, rangkaian kampanye Agusrin saat ini masih bergerak masih diwilayah Bengkulu Selatan hingga sampai ke Kabupaten Kaur.(**/rls)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here