Beranda Berita Utama Dandim 0408: Lomba Mancing Upaya Bangkit Dari Pandemi, Tetap Taat Prokes

Dandim 0408: Lomba Mancing Upaya Bangkit Dari Pandemi, Tetap Taat Prokes

507
0
IST/RKa
Ikan: Dandim 0408 BS/Kaur, GM Radar Kaur, pemilik pemancingan Dangau Dha-Yan, Wakapolsek Maje dan Salah Satu Kades, Sabtu (17/4) saat melepas ikan ta tanda dimulai lomba memancing

RADARKAUR.ID – Lomba mancing kerjasama Radar Kaur – Kolam Pemancingan Dha-Yan di Desa Suka Menanti Kecamatan Maje resmi dibuka, Sabtu (17/4) oleh Dandim 0408 BS-Kaur, Letkol Inf Yudha Nugraha. Turut dihadiri Kanit Bimas Polsek Maje bersama Kanit Intel dan Kanit Reskrim Polsek Maje serta kades di Kecamatan Maje. Kegiatan ini akan dilaksanakan sampai 6 Mei mendatang.

Dalam sambutan saat membuka perlombaan, Dandim mengapresiasi kegiatan ini. Sebab salah satu upaya membangkitkan perekonomian masyarakat. Meskipun begitu ia tetap mengajak agar tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

GM Radar Kaur, Daspan Haryadi,S.Ip menerangjan sesuai disampaikan sebelumnya lomba mancing ini tetap dibagi dua kelas yakni, kelas Rp 50.000 dan Rp 100.000. Untuk hadiah utama kelas Rp 50.000 trail mini. Sedangkan untuk kelas Rp 100.000 hadiah utamanya motor.

Pemilik Kolam Pemancingan Dha-Yan menyampaikan lomba mancing di kolam pancing sudah dilaksanakan. Kepada masyarakat yang hobi memancing inilah peluang unjuk kebolehan.

“,Selain memancing dengan tantangan’ juga ada hadiah menanti,” jelas Abdul Hamid.

Lanjutnya, perlu diketahui lomba mancing ini buka siang maupun malam. Jadi tidak perlu ragu kepada penghobi mancing untuk datang. Untuk ikan di dalam kolam diyakini akan bisa memuaskan pemancing yang strike. Sebab ikan yang dilepas untuk lomba besar – besar. Bahkan diantara ikan yang lepas lebih dari 4 kilogram (Kg)/ekor.

“Yakinlah para pancing akan puas dengan kondisi di pemancingan Dangau Dha-Yan. Jadi rugi kalau tidak mengikuti lomba yang sedang kami laksanakan,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here