Beranda Lintas Kecamatan CV LG Pratama Bantu Petani Perbaiki Jaringan Irigasi

CV LG Pratama Bantu Petani Perbaiki Jaringan Irigasi

106
0
Med/RKa
KERUK : Eksavator sedang mengerjakan penggalian jaringan irigasi di hamparan Pengawi Desa Tuguk Kecamatan Luas, Kamis (3/9).

LUAS – Bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat di sekitar lokasi pertambangan, CV LG Pratama milik Liesta Gunawan mengerahkan eksavator untuk membantu petani memperbaiki jaringan irigasi di Hamparan Pengawi Desa Tuguk Kecamatan Luas, Kamis (3/9).

“Kebetulan saat ini jelang musim tanam, irigasi ada tertimbun. Sehingga untuk meringankan para petani kita mengerahkan exsavator menggali jaringan irigasi, karena irigasi ini merupakan kebutuhan para petani,” ujarnya kepada RKa.

Ia menambahkan, kegiatan terus dilakukan, tidak hanya di Desa Tuguk saja. Namun desa-desa yang berada di wilayah kerja perusahaan. Apalagi lokasi kerja pertambangan ini ada 12 Desa, jika ada mereka minta bantuan akan dibantu sesuai kemampuan.

Ia juga menambahkan, bantuan yang diberikan bukan hanya sekedat memperbaiki jaringan irigasi saja, namun juga memberikan bantuan untuk fasilitas umum. Mungkin kedepan perusahaan akan memberikan biaya siswa, untuk siswa yang berprestasi.

Dengan adanya kegiatan kehadiran bisa memberikan manfaat bagi warga yang ada di wilayah kerja lokasi pertambangan. Kegiatan ini akan terus digalakkan demi kemajuan bersama.(med)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here