Beranda Advertorial CV Jaya Lestari Santuni Anak Yatim, Lansia Dan Disabilitas

CV Jaya Lestari Santuni Anak Yatim, Lansia Dan Disabilitas

229
0
Ist/RKa
BANTUAN: Manajemen CV Jaya Lestari menyerahkan bantuan kepada warga Kecamatan Luas, Rabu (29/7)

radarkaur.id || LUAS – CV Jaya Lestari yang bergerak dibidang Pertambangan Batu Kali di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas berusaha untuk terus memberikan manfaat bagi warga sekitar, terutama di Kecamatan Luas. Kali ini perusahaan yang dipimpin Surahman selaku Direktur berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim, Lansia dan disabilitas (warga berkebutuhan khusus).
Bantuan diserahkan oleh Afan sebagai orang tua Surahman didampingi humas CV Jaya lestari Siratjudin. Siratjudin mengakui kali ini pihaknya menyantuni sebanyak 123 orang yang terdiri dari anak yatim, distabilitas dan lansia yang ada di Kecamatan Luas.
“Alhamdulillah ada sedikit rezeki untuk membantu, ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap warga,” jelas Surahman melalui Siratjudin saat menyerahkan bantuan ke warga.
Dang Sirat, panggilan akrabnya, menyebutkan bahwa bantuan diserahkan untuk warga di beberapa desa yang ada di Kecamatan Luas, yakni Desa Pulau Panggung, Kepahyang, Bangun Jiwa, Cahaya Negeri, Benua Ratu dan Desa Tuguk.(med/adv)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here