Beranda Berita Utama CSR dan Bantuan, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

CSR dan Bantuan, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

235
0
UJANG/RKa
SALUR CSR : Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos,MAP dan Kepala Bank Bengkulu Cabang Bintuhan Cicin Suanto, SE, M.Ak menyerahkan CSR kepada masyarakat penerima, Kamis (24/9).

BINTUHAN – Bupati Kaur Gusril Pausi, S,Sos, MAP dan Kepala Bank Bengkulu Cabang Bintuhan Cicin Suanto, SE, M.Ak menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR), Kamis (24/9). Total jumlah CSR yang disalur Rp 325 juta, untuk 22 penerima. Mulai dari CSR bidang keagamaan, pendidikan dan bidang sosial.
Dalam arahan, Bupati mengatakan, penyerahan CSR adalah bentuk hadirnya pemerintah Kabupaten Kaur yang terus berusaha memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Saat penyerahan CSR, sengaja para penerima diundang ke Rumah Dinas (Rumdin), karena Rumdin Bupati juga rumah masyarakat Kaur. Penerima CSR adalah orang-orang yang telah dipilih sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan CSR, penerima bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Bupati Jenguk Penderita Tumor
Di hari yang sama, Bupati Kaur Gusril bersama istri, menjenguk Memi Lia Sulastri (17) binti Apadil (50) warga Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap, Kamis (24/9) yang menderita tumor jinak di kepala.
Memi saat ini dirawat RSUD Kaur. Dalam kesempatan tersebut orang nomor 1 di Kabupaten Kaur ini, juga memberikan santunan pada gadis tersebut.
“Tadi sore (Kamis 24/9,red) Bupati Kaur bersama ibu datang mengunjungi pasien tumor ringan di RSUD Kaur,” sampai Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kabupaten Kaur, Asman Suhadi, SP pada RKa.
Asman menambahkan, dalam kesempatan ini Bupati Gusril dan istri juga memberikan semangat kepada keluarga pasien untuk selalu sabar dan tabah. Ia juga berpesan kepada pihak rumah sakit untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. Dia berdoa agar secepatnya penyakit ini segera diangkat dari tubuh pasien. Sehingga dia kembali dapat beraktifitas seperti sedia kala.
“Bupati tadi juga menyemangati keluarga pasien dan berdoa agar Memi cepat sembuh seperti sediakala. Juga berpesan kepada pihak rumah sakit untuk memberikan pelayanan terbaik,” tutupnya.(ujr/yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here