Beranda Berita Utama Covid Terus Mengganas, Satu Lagi Meninggal

Covid Terus Mengganas, Satu Lagi Meninggal

130
0
IST/RKa
PEMAKAMAN : Pemakaman almarhum Sawaludin Lubis di TPU Kelurahan Bandar Bintuhan, dengan Prokes Covid-19, Jumat (9/7)

RKa ONLINE, BINTUHAN – Covid-19 di Kabupaten Kaur terus mengganas. Satu lagi warga Kaur meninggal terkonfirmasi Covid-19. Yakni Sawaludin Lubis (50) warga Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan. Almarhum meningal dunia di RSUD M Yunus Bengkulu dan dimakamkan di TPU Kelurahan Bandar Bintuhan, pukul 01.30 WIB dinihari, Jumat (9/7).

“Almarhum telah dimakamkan oleh tim Satgas Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Pemakaman almarhum berjalan lancar,” ungkap Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kaur, Ujang Syafiri, S.Pd, SIP, Jumat (9/7).

Lebih lanjut Ujang menerangkan, almahrum berdomisili di Jakarta dan pada tanggal 22 Juni 2021, almarhum berpergian ke Kota Bali. Setelah dari Bali, almarhum pulang ke Kabupaten Kaur dan pada tanggal 7 Juli 2021, almarhum sakit demam tinggi dan dirawat di RSUD M Yunus. Pada tanggal 8 Juli, almarhum mengalami sesak napas dan saat dirapid tes, hasilnya reaktif. Pukul 17.30 WIB, almarhum meningal dunia dan langsung dibawa pulang ke Kabupaten Kaur.

“Setelah diberikan arahan dan pemahaman ke kelurganya, pihak kelurga menerima dan almarhum setiba di Kaur langsung dimakamkan dengan menerapkan Prokes Covid-19,” demikian Ujang Syahfiri. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here